SEWA KURSI FUTURA BEKASI KOTA

Sewa Kursi Futura Bekasi Kota

Menyewakan beragam jenis alat pesta mulai dari sewa kursi, meja, tenda, panggung, kaca rias, genset, projektor, alat-alat prasmanan dan lainnya.

sewa kursi futura bekasi
sewa kursi futura bekasi murah
kursi040320 (2)
sewa kursi futura bekasi jabodetabek 
kursi040320 (3)
sewa kursi futura bekasi Bogor

GROSIR SARUNG KURSI JAKARTA

Kami pihak penyedia jasa layanan sewa terus berkomitmen untuk menjadi lebih baik dari segi pelayanan, pengiriman, dan pemasangan alat pesta.

TOILET PORTABLE BERSIH DAN SEHAT

Seperti halnya kursi futura yang kami sewakan selalu di rawat dengan baik sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk kami.

Kursi futura tersedia dengan dua pilihan model yaitu kursi futura dengan model FTR 405 dan FTR 408 Kursi futura FTR 408 jenis kursi futura dengan sandaran berbentuk oval sedangkan model FTR 405 jenis kursi futura dengan sandaran berbentuk persegi.

MENYEWAKAN TENDA RODER

Kursi futura bisa di dekorasikan dengan berbagai pilihan warna sarung kursi yang bisa anda pilih sesuai dengan tema acara anda seperti warna merah, gold, biru, orange, hijau, kuning, orange dan masih banyak lagi.

Jadikan kami solusi kemudahan dalam mengadakan acara kami siap melayani anda dengan sepenuh hati dan siap kirim ke berbagai wilayah di Jakarta, Bekasi,Depok,Tangerang, Bogor,Jawa Barat dan Sekitarnya.

Hubungi Kami.

CV. BINTANG JAYA
Pusat Sewa Alat Pesta
Jl. Siti I N0 40 Mustikajaya Bekasi
Website: www.alatpestabintangjaya.com
Telepon kantor: 02182628334
Jam kerja (08:00-17:00)

Pelayanan 24 Jam

0813.1519.3993

Untuk pemesanan KLIK gambar di bawah ini

ROZI

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai